SIAPA KAMI

PT BRIGHT PROPERTI SERVIS INDONESIA dimiliki dan didirikan oleh Country Garden Services Group di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 25 Oktober, 2018. Ini merupakan tata letak yang penting dari Grup Country Garden Service di wilayah luar negeri.

Perusahaan memiliki berbagai bisnis, dengan pengelolaan area sekitar 650.000 meter persegi. Mengikuti filosofi layanan dari grup Country Garden "Khawatir akan apa yang dikhawatirkan klien, pikirkan apa yang dipikirkan klien " dan " berpusat pada klien ", mengintegrasikan esensi layanan manajemen properti Indonesia, kami telah berhasil membentuk tim lokal di Indonesia dan memiliki sistem layanan manajemen properti yang lengkap.

Mengandalkan latar belakang Country Garden yang kuat, perusahaan bertujuan untuk menjadi model layanan yang beragam dalam industri jasa manajemen properti di Indonesia. Ini menjadi komitmen kami klien dapat mengalami keindahan layanan manajemen properti berkualitas tinggi, mempertahankan dan meningkatkan nilai properti mereka, dan menyediakan layanan property yang berkelanjutan.

 






Tim Kami

Perusahaan kami dipimpin oleh tim manajemen yang luar biasa. Cara mereka melakukan pekerjaan mereka memiliki dampak besar pada kohesi, produktivitas, dan kesuksesan sebuah tim.

Dengan bimbingan dan arahan yang diberikan oleh tim manajemen yang luar biasa untuk mengawasi dan mengelola pekerjaan layanan kami, telah membangun apa Bright Property Services saat ini.

 












Penghargaan Perusahaan

PT BRIGHT PROPERTI SERVIS INDONESIA sebagai brand layanan komunitas terkemuka di Indonesia, selalu berpegang pada tujuan "Melayanani hidup Anda lebih baik" dan terus maju.

Pada tahun 2020, karena kinerjanya yang luar biasa di pasar layanan manajemen properti lokal, perusahaan induk kami, Country Garden Service Group, memenangkan "Penghargaan Pengakuan Khusus untuk Layanan Manajemen Properti" untuk pasar luar negeri, yang dikeluarkan oleh DOT PROPERTY SOUTHEAST ASIA AWARDS.











Tim Staf

PT BRIGHT PROPERTI SERVIS INDONESIA menganggap penting untuk membangun tim lokal. Saat ini, ada lebih dari 100 karyawan lokal dengan usia rata-rata melayani lebih dari 2 tahun.

Melalui sistem pengembangan bakat karyawan dari perusahaan maka ada cukup saluran promosi bagi karyawan untuk mendapatkan manfaat. Lebih dari 15 staf telah pindah dari bawah ke posisi manajemen dengan memberikan pelatihan dari perusahaan.

Besar harapan kami mereka dapat menciptakan kinerja cemerlang terus menerus di masa depan.