Untuk merayakan hari jadi ke-78 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus. BPSI berinisiatif mengadakan berbagai macam lomba yang dapat diikuti oleh anak-anak, remaja, dan orang dewasa untuk Sky House BSD+ pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 dan kegiatan sehat (Zumba class, Mini MCU Bethsaida, BSKIN Beauty Class) untuk Sky House Alam Sutera+ pada hari Kamis, 17 Agustus 2023. Ini memperkuat nasionalisme dan membangkitkan semangat juang kita sama seperti tema kemerdekaan kita “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

17 Agustus adalah Hari Kemerdekaan Indonesia, dirayakan setiap tahun pada tanggal 17 Agustus. Peristiwa bersejarah penting ini dicapai setelah berjuang melalui perlawanan, negosiasi, dan perjuangan politik yang panjang. Pada peringatan 17 Agustus, bangsa Indonesia merayakannya dengan nasionalisme dan patriotisme. Perayaan ini sering diisi dengan berbagai kegiatan dan acara yang menampilkan kejelasan budaya, seni, dan tradisi Indonesia.

BPSI mengadakan salah satu acara spesial kami, yaitu Hari Kemerdekaan Indonesia untuk penghuni Sky House Alam Sutera+ dengan tema “Merdeka Sehat: Groove Your Way to a Happy Life!” dan Sky House BSD+ dengan tema “One Heart, One Indonesia: Achieving The Independence with New Spirit!”.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi media sosial kami @brightservices.id