KOMITMEN LAYANAN MANAJEMEN PROPERTI

 

Komitmen kami terhadap kualitas layanan dan kepuasan klien menjadi dasar pengakuan kami di pasar layanan manajemen properti Indonesia. Program Jaminan Kualitas kami secara konsisten memberikan layanan berkualitas tinggi dan penghematan biaya kepada pelanggan kami.

PT BRIGHT PROPERTI SERVIS INDONESIA (Disingkat menjadi BPSI) memiliki berbagai macam bisnis,termasuk property manajemen servis, layanan galeri penjualan, layanan perwalian perumahan, sewa & penjualan properti, kebersihan, dekorasi, berkebun, dan lain-lain.

BPSI berbasis pada pasar lokal, berkembang dengan baik, dan terus bergerak menuju komunitas internasional. BPSI berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang andal dan terpercaya bagi masyarakat.

Daftar Layanan Kami..








Excellent Services In Great Detail!


NILAI INTI KAMI



"Khawatir akan apa yang dikhawatirkan klien, pikirkan apa yang dipikirkan klien " dan "Berpusat pada klien" adalah upaya kami untuk kualitas layanan dan pengalaman pelanggan.

Phoenix butler adalah jaminan kualitas layanan kami dan refleksi yang efisien. Teknologi inovatif adalah langkah kami dalam mengejar masa depan. Kepercayaan dimulai dari sini, layanan kami bermulai dari sini.

 

LAYANAN PHOENIX BUTLER

   
  • Menjaga komunikasi yang efektif dengan pemilik, mengunjungi rumah tangga secara teratur, menangani keluhan dari pemilik serta melakukan menindaklanjuti pekerjaan dan kunjungan.
  • Melakukan analisis, statistik, dan ringkasan, tiap saran dari pemilik serta memberikan solusi optimal.
  • Melaporkan hal-hal penting dalam komunitas kepada manajer serta menyelesaikan tugas lain yang diberikan oleh manajer.
  • Mengetahui informasi dasar dan kondisi pemilik di komunitas serta menjalin hubungan baik dengan pemilik.
  • Merencanakan, mengawasi dan menindaklanjuti pekerjaan seperti kebersihan, taman, pemeliharaan, keamanan dan aspek lainnya di komunitas.
   
 

LAYANAN TEKNISI & PEMELIHARAAN

 
  • Memperkuat manajemen keselamatan, operasional tim teknisi sesuai dengan panduan keselamatan.
  • Mengatur pekerjaan rutin dengan mengelolaan fasilitas umum sesuai dengan standar pemeliharaan dan pemeriksaan fasilitas umum. Mengawasi juga kualitas pekerjaan.
  • Bertanggung jawab untuk mencatat data penggunaan air dan listrik secara bulanan.
 

LAYANAN MANAJEMEN KEAMANAN

   
  • Melaporkan kejadian dari setiap kecelakaan dan insiden kepada Manajemen dan Polisi
  • Menegakkan aturan dan peraturan manajemen
  • Selalu siaga dalam menangani keadaan darurat di komunitas
  • Memahami operasional sistem proteksi kebakaran
  • Patroli dan pencatatan setiap jam
  • Registrasi kendaraan pengunjung setiap masuk dan keluarnya dari komunitas
 
 

LAYANAN PEMELIHARAAN TAMAN

 
  • Merawat taman dan area hijau lainya
  • Memasang lanskap dan merangkai bunga sesuai musimnya
  • Memantau dan memastikan kesehatan tanaman
  • Memelihara kebun dengan pemupukan alami, pemangkasan dan memastikan bahwa tanaman mendapat air yang cukup.
  • Menjaga kebun, trotoar dan jalan setapak agar bersih dan bebas dari sampah setiap saat.
  • Memelihara Peralatan dan Alat Berkebun
 

LAYANAN KEBERSIHAN

   
  • Memastikan semua kamar terawat dan bersih serta diperiksa sesuai standar
  • Membangun suasana yang ramah dan memastikan layanan yang sopan dan dapat diandalkan dari semua staf departemen
  • Memastikan kebersihan dan pemeliharaan umum di semua area sesuai dengan standar tinggi yang menjadi tanggung jawab departemen
  • Jika terjadi kerusakan, kekurangan, dan gangguan akan segera diberitahu atasan
   

HUBUNGI KAMI...

Untuk mengatur konsultasi bisnis, kirimkan pesan kepada kami.